Translate

Saturday, March 1, 2014

Buah Yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan

Buah Yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan - Mempunyai badan yang tidak gemuk atau langsing adalah dambaan wanita, yang ingin tampil mendekati sempurna di mata orang lain (ingat loh kalau sempurna hanya milik Tuhan YME, hehe). Tapi walaupun sempurna hanya milik Tuhan YME, setidaknya kita bisa sempurna dimata sang kekasih, ckckck.


Nah.. sekarang kira-kira apa yah.. sesuatu yang membantu untuk mengurangi berat badan??
Aapakah cokelat?? hehe bukan bukan.. Sesuatu yang membantu menurunkan berat badan adalah kulit manggis atau yang dikenal dengan sebutan Queen of fruits (karena banyak sekali manfaatnya). Loh kok bisa kulit manggis bisa menurunkan berat badan?? Karena kulit manggis mempunyai kandungan "xanthone" yang dipercaya dapat menurunkan berat badan karena fungsinya yang juga bisa menstimulasi lemak dalam tubuh sehingga berat badan bisa berkurang.

berikut pengolahan kulit manggis:
  1. Kupas buah manggis dan ambil kulitnya saja.
  2. Dari bagian kulit manggis, ambil bagian daging kulit, bagian yang paling luar yang keras dibuang saja.
  3. Campur daging kulit manggis dengan air dan ethanol secukupnya dengan jumlah air 2 kali lebih banyak dibandingkan dengan jumlah ethanol. 
  4. Kemudian haluskan dengan blender. Diamkan selama satu hari penuh 24 jam hasil blender kulit manggis tadi.
  5. Saring hasil blender yang sudah disimpan selama satu hari untuk mengambil sarinya.
  6. Sudah siap dikonsumsi, untuk menambah rasa manis bisa ditambahkan madu secukupnya.
  7. Cara mengkonsumsinya harus diminum setelah makan.

Pasti diatas sangat merepotkan bukan?? Dalam pengolahan kulit manggis disarankan untuk tidak sembarangan, karena akan menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya. Untuk mengetahui efek samping dari buah manggis klik di sisni.

Jika ingin yang praktis-praktis saja. Banyak perusahaan herbal yang menjual produk kulit manggis dalam bentuk ekstrak kulit manggis yang pastinya memudahkan Anda dalam mengkonsumsinya. Dimana membelinya? Anda dapat membelinya di toko-toko herbal terdekat (kalau ada) atau di apotek terdekat (terutama apotek ternama). Untuk merk saya tidak akan menyebutkan, karena artikel ini bukan untuk promosi. ehehe.

Itulah sedikit informasi tentang Buah Yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan. Sebenarnya banyak sekali manfaat dari kulit manggis. Tapi hanya itu yang saya berikan untuk Anda (semoga berguna). Usahakan untuk tetap berhati-hati dalam memilih sesuatu. Terimakasih.

1 comment:

  1. 10cric 10cric jeetwin jeetwin 카지노사이트 카지노사이트 카지노사이트 카지노사이트 dafabet dafabet 카지노 카지노 クイーンカジノ クイーンカジノ ミスティーノ ミスティーノ 온라인카지노 온라인카지노 996

    ReplyDelete