Translate

Saturday, May 24, 2014

Cara Membuat Titik-Titik Memanjang Pada Microsoft Office Word 2007

Cara Membuat Titik-Titik Memanjang Pada Microsoft Office Word 2007 - Saya akan memberikan sedikit tutorial mengenai cara membuat titik-titik memanjang pada Microsoft Office Word 2007. Silahkan Anda simak baik-baik langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Blok teks yang akan diberi titik-titik didepannya.

2. Beri tanda siku pada ruler, caranya klik titik atau nomernya pada ruler. Jika tidak ada rulernya silahkan klik di menubar VIEW kemudian klik RULER. Lihat gambar:


3. Selanjutnya letakkan kursor pada akhir kalimat.Disini saya contohkan untuk meletakkannya pada kalimat "Data Pribadi", maka saya letakkan kursor didepan kata "pribadi". kemudian Tekan "Tab" pada keyboard.
4. Berikan tanda siku ke-2 pada ruler sebelah kanan. Ini menentukan panjang titik-titik yang Anda inginkan, maka beri jarak antara kedua tanda siku tersebut. Lihat gambar:


5. Setelah itu klik 2x pada siku ke-2, dan akan muncul tampilan menu "Tabs". Klik nilai pada menu "Tab stop position" yang paling bawah, kemudian klik nomer 2 pada menu "Leader" dan klik "OK".


6. Setelah itu tekan "Tab" pada keyboard.
7. Selesai. Lihat hasilnya:



Itulah Cara Membuat Titik-Titik Memanjang Pada Microsoft Office Word 2007. Jika kuarang jelas silahkan tinggalkan komentar.

Baca juga:
Cara memberikan Background Pada Kertas Menggunakan Microsoft Office Word 2007

No comments:

Post a Comment